Selasa, 17 Januari 2012

8 Riasan Terbaik & Terburuk Selebriti di Golden Globe

Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2012 ke-69 digelar pada Minggu (15/1/2012) waktu setempat. Para selebriti tidak hanya fokus pada busana yang dikenakan, mereka juga datang dengan riasan yang maksimal. Simak 8 riasan selebriti terbaik dan terburuk berikut ini.

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie sangat tahu bagaimana untuk mempercantik diri. Datang ke Golden Globe, pasangan dari Brad Pitt itu tampil anggun dengan lipstik merah dan kulit wajah yang tampak halus, kencang dan bersinar.

2. Evan Rachel Wood

Riasan Evan Rachel Wood kurang hits untuk ajang sebesar Golden Globe. Riasan wajahnya yang terlalu soft membuat penampilannya kurang menarik. Evan menggunakan lipstik warna pink-keunguan yang sangat muda dan eye shadow gradasi warna coklat muda. Penggunaan eyeliner yang kurang terang membuat mata Evan tidak mencolok.
3. Emma Stone

Make-up mata biru shimmer disenadakan dengan dress warna ungu membuat Emma tampil elegan. Semakin kontras dengan warna lipstik muda yang dipakainya.
4. Jessica Biel

Jessica Biel tidak tampil dengan 'gebrakan' baru di Golden Globe kali ini. Riasan Biel sama seperti hari-hari biasanya. Menggunakan lipstik pink muda tanpa eyeshadow dan eyeliner. Riasannya tidak sepadan dengan gaun yang dikenakannya.

5. Mila Kunis

Meski riasan Mila Kunis simpel, namun bintang 'Black Swan' itu terlihat sangat elegan dengan taburan eyeshadow shimmer di matanya. Wajahnya tampak feminin dan lembut dengan lipstik warna nude.

6. Kelly Osbourne

Kelly gagal untuk tampil menarik pada Golden Globe kali ini. Rambut peraknya membuat Kelly terlihat aneh. Komentator fashion di acara 'Fashion Police' itu malah tampak seperti nenek-nenek.

7. Zooey Deschanel

Tidak diragukan lagi Zooey Deschanel selalu berhasil tampil menarik di setiap kesempatan. Saat datang ke Golden Globe, bintang serial TV 'New Girl' itu tampak sempurna dengan mata yang tajam dan rambut bob mengembang. Menariknya lagi, Zooey menghias kukunya dengan bentuk tuxedo.

 8. Leighton Meester

Tidak seperti biasanya, penampilan bintang 'Gossip Girls' itu tampak kurang sempurna. Lihat alisnya yang berantakan dan bibirnya yang pecah-pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar